Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011


                                20 November 2010
                                         20:15

Lelaki Penyayang
“He’s my .... Thus, I do love him.”
"mencintaimu adalah bahagia dan sedih: bahagia karena memilikimu dalam kalbu , sedih karena kita sering berpisah" __Ws Rendra

Aku hanya mengetahui dua hal dari dirinya. Kesatu : biasa saja dan kedua : tetap biasa saja.
Dia seperti alkohol untukku, dingin! dan seperti polyol, manis!

Aku suka ia mendengarkan ceritaku, menyimaknya lalu tertawa. 
Sebaliknya, aku selalu ingin mengetahui apapun yang ia lakukan hari kemarin atau hari ini. satu saja yang sama darinya, sulit berbagi. aku paham perlahan-lahan.

Bagaimanapun juga yang akan aku ingat adalah hal gila hari kemarin darinya untukku. tentang perjalanan di atas motor ber kilometer, tentang secangkir kopi panas di subuh hari, dan tentang apapun yang membuatku mengingat ngingat sambil tertawa menahan pipis.

Dalam optimisme ku sendiri, aku menjadi orang yang selalu berpikiran tak mesuk akal. Begitu juga saat ini. Aku duduk. mengetik. dan mengingat. aku suka! mengingatnya dan menuliskan cerita tentangnya.

...

 

0 komentar:

Post a Comment