Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

2 Maret

Cuaca sedikit berubah. Tidak ada orang disana. Aku......
***
Jika ada,
akan kutulis sajak dari tinta 12 warna. Dengan bahasa yang sedikit menggelitik.
'sayang....aku mencintaimu. Mengertilah bahwa nasi pecel sedikit memualkan perutku.'

jika ada,
akan kuajak ia menemaniku bermain ular tangga. Dan sengaja aku mengalah demi agar ia tersenyum puas.
'yeaaah....aku di atas!'

jika ada,
akan memintanya membuatkanku orange juice. Dan aku akan sedikit berbohong.
'Cuiih...gak enaaak,ah!kurang maniis tauk!'

jika ada,
maukah kamu menemaniku menonton film lagi?
Dan mata kami akan berkaca-kaca,menarik napas ketika menonton adegan terbodoh dalam film. Dan saling tertawa ketika masing-masing ketahuan melakukannya.

Jika ada,
akan kupukuli punggungnya dengan tanganku ketika ia mencuri-curi waktu melirikku dari kaca spion.

Jika ada,
akan kumarahi ia. Membiarkanku menunggu-nunggu berbulan-bulan,berulang-ulang,terus-menerus.

Jika mau,
bernyanyilah untukku. Dengan nada dasar sekenanya dan dengan lagu yg selalu mengingatkan rasa maluku saat itu. Sedikit lucu,sayang!

Jika mau,
telpon aku malam ini,akan kuceritakan saat aku kehilangan arah ketika mencari warung lontong kupang.

Jika bisa,
bacalah ini,sayang............
***

0 komentar:

Post a Comment