Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

b.r

Bram, sayangku...

Seharusnya aku tidak mengabaikan rasa rinduku ini semenjak aku mengoles selai di roti pada pagi hari tadi..

Kamu tau, bram?
Aku telah beberapa kali memanjat ke atas sumur, berlari menyebrang jalan dan menaiki tangga Biara Jesuit La Clericia. Tapi aku lebih mengingatmu terus menerus.

Aku telah mengatakannya berkali-kali, tetapi aku harus mengatakannya sekali lagi dan sekali ini berbentuk tulisan.
Bram, yang terjadi dalam diriku menjadikan segalanya semakin mengerikan. Jika saja aku punya keluarga di negara lain, mungkin aku akan pergi ke sana. Berharap perjalanan panjangku akan menyenangkan.
Dan sekarang,aku ingin berbaikan denganmu..

0 komentar:

Post a Comment