Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

snowstorm

"aku menghadiahkan sesuatu untukmu, yg sederhana dan yg tidak mampu dibuat oleh mesin mesin manapun di dunia. Yg kumaksud adalah cintaku"
***
Kakekku bercerita tentang ini...
"kamu tahu? Betapa berharganya ia (nenekku) di hidupku. Aku semakin mencintai uban di kepalanya, menyukai pipi tirusnya dan kerutan di dahinya. Ia cantik sekali seperti usia tujuh belas. Selebihnya, ia istri yg penurut, dan kekasih yg kunantikan di tapal waktu."

(berhenti sejenak karena sang kakek mengambil syal biru dari kamarnya)


"dan ini..."(kakek menunjukkan syal berwarna indigo)

(aku bertanya)
"bukan... Ini bukan darinya(nenekku), tapi dari cinta pertamaku.
Awalnya sangat sekali aku takut kalau ia (nenekku) bertingkah aneh dan aku menakuti kalau ia tidak mengajakku mengobrol seharian penuh gara gara syal itu. Tapi aku salah, bahkan ia (nenekku) yg menyimpannya untukku. Dan kemudian aku memeluknya setelah ia katakan
'cinta itu untuk dihargai bukan untuk dicemburui. Simpan syal itu baik baik karna aku tidak apa apa'
...mungkin ia (nenekku) menungguku sekarang. Sudah sebulan ini aku tidak mengunjungi makamnya. Ah,aku sangat kangen"
***

0 komentar:

Post a Comment