Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Friday, April 22, 2011

Tentang Sepupuku, Aditya Rizky

Jumat, 15 April 2011


" Kamu pergi dan aku menangis "




Allohuma  firlahu warhamhu.......


****


Aku ingat kita dulu, kamu sepupuku paling lelet sedunia, paling cengeng dan paling bodoh!!!! T__T

Hanya karena permainan "tekongan" dan kamu selalu jaga di pos, kamu nangis kenceng. kemudian mbah uti datang, dan aku yang kena marah. Pada saat itu aku dongkol!





Kali ini tentang pelajaran di sekolah.... tepatnya mapel bahasa daerah.. 'nulis nganggo.....' kamu jawab 'pensil'. habis sudaaahhhh.....!!aku ngakak gak karuan!!hahaha




Tapi yang paling aku membuat terharu... saat itu kamu sedang belajar, dan aku sudah mengantuk. aku keluar dari kamarmu dan kamu menangis..... kamu bilang "emoh..mbak icca ndek kene ae ngancani aku sinau"
aku tahan kantukku.


****


ya Allah....mudahkanlah jalannya ya Allah...ampuni dosa-dosanya... terima amal ibadahnya...


aminnn


:((



0 komentar:

Post a Comment