Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

aumy mulo


Somasensory-ku ingin merasakan kepiting rebus dengan bumbu cabai 25 butir merah-merah. Aku ingin makan sampai MUNTAH!!
***
Sejak aku bisa mengucapkan barisan alfabet namaku A-U-M-Y M-U-L-O sambil menggerak-gerakkan rok tutu punyaku,aku tidak pernah suka dengan KUCING. Agaknya aku dan kucing,sama-sama saling menakuti. Kulempar apa saja benda punyaku untuk mengusir mereka.
Dan ini cerita yg lain..
Anak laki-laki di kelas 3 A ,menyukaiku. Namanya agak susah diingat,yg jelas teman-temannya memanggil 'HEIDI'. Aku tahu itu dari teman sebangkuku.
***
Kalian tahu caranya mendekatiku?ini yg kutulis.
1. Ia sengaja meminta kunci loker Hema yg bersebelahan dengan lokerku. *kami bertemu di tiap pagi dan siang.
2. Bergabung di kongres sekolah yg sama sepertiku. *kami mengobrol di setiap rapat sampai sore.
3. Menitipkan motornya. *kami menaiki bus yg sama setiap harinya.
***
Aku semakin mengenalnya. Ia tertarik dengan sains, sangat menyukai kucing jenis mackerel taby yg berbulu tipis,berolahraga baseball,dan humoris! Jika saja sore ini ia datang ke rumahku dan mengatakan 'aku mencintaimu,Aumy. Dan aku ingin menjadi kekasihmu', akan aku jawab 'YA,aku juga ingin itu'.
***
Ini sudah terlalu banyak waktu,aku menantinya mengajakku berkencan. Tapi sangat payah keadaanku..menunggunya. 'Heidi..katakan yg aku mau darimu..!'.
Dan ia hanya meringis kala aku menyindirnya lembut.
'Aku akan jawab iya. Jangan khawatir.'
***
Hingga pesta akhir tahun tiba.
Malam itu aku berdandan seperti Bettina Graziani,top model paris yg menjadi idola mama-ku. Aku mengenakan baju dengan leher bukaan lebar dengan ruffled dari bahan broderie anglaise. Mereka bilang,aku sangat menarik.
Mataku tak mau diam,aku mencari sudut-sudut,depan,belakang. Yaph,kutemukan Heidi di depan lampu pesta. Aku menghampirinya. Ia menyebutku,'miss lolita...!' dan aku tersenyum meskipun dandananku tak sama sekali mirip lolita.
Kami mengobrol,dan yg kutunggu-tunggu..
'aumy,terimakasih.. Aku menyukaimu. Sangat-sangat menyukaimu. Mungkin tidak akan bisa aku mendapat teman sebaik kamu di Swiss nanti.'

ya..rasanya aku ingin makan sampai muntah! Lalu menonton Ten Deadliest Shark hingga mataku panas!
***
the end

0 komentar:

Post a Comment