Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

23 Desember tahun lalu


[23 Desember,tahun lalu].
Saat itu gerimis dan dingin. Hingga aku harus menyalakan motorku. Dengan jaket dan helm seadanya,aku menyalip mobil-mobil disekitarku. Sekali lagi sangat dingin! Setidaknya aku tahu alasan kenapa aku mengebutkan motorku.
***
[Di depan Mall kota].
Tidak kutemui! Aku mengeluarkan ponsel,dan mencoba menghubunginya dari atas motor.
Kaca spionku! Pertama kali melihatnya dari kaca spionku. Kurasa tarikan napasku sedikit semakin cepat dan mungkin tekanan darahku juga meningkat sedikit. Selebihnya aku sangat senang. Melihatnya lagi,dengan clana jeans selutut dan jaket coklat. Kata pertamanya untukku, "aku belum sholat ashar", "ikut aku!"jawabku singkat,kunyalakan lagi mesin motorku.
***
[Maghrib pertamaku dengannya].
Maafkan aku Tuhan..! Sdikit tidak khusyu' sholatku saat itu. Agak berlebihan,tapi nyatanya dadaku bergetar mendengarnya mengaji.
Setelahnya, aku membuatkan teh 'anget'. Kami mengobrol sambil menahan dingin. Sesekali untuk beberapa periode pendek, ia dapat memperhatikanku tanpa aku dapat membalas tatapannya. [Hihi] Ia pura-pura tidak menatapku.
Sejenak senangku,tp aku kesal! Kenapa ia begitu nekat..! Aku tahu,ia tidak pernah ke kotaku sebelumnya. Dan jelas, ia 'nyasar',hujan-hujan. Sekali lagi aku kesal, ia tidak memberiku ksempatan. Ya..stidaknya aku ingin memakai baju sdikit bagus dan sdikit berdandan untuk waktu pertama ini.[hhe..]
***
[Bakso pinggir kota].
Kami makan,mengobrol,Banyak tertawa,bercerita.. Mengenang masa" konyol kami. Nice!
***
[kenekatan yg kedua]
kami menaiki motor berlainan. Menyusuri jalan" sekitar kampusku. Nekat!karena malam itu gerimis! Tidak mengenakan mantel ataupun pakaian hangat.sepanjang jalan,kami hanya menertawai kegilaan ini. Aku menggodanya,'kamu tidak jauh lebih romantis dari lampu-lampu bulat pinggir jalan ini.ah payah..'
ia tertawa.
***
[bye..]
ia pulang malam itu juga.
Dan.. Trimakasih, katanya sambil menutup kaca helmku..
:')               

0 komentar:

Post a Comment