Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Wednesday, April 27, 2011

..kamu bodoh,aku juga.



"Tentang cinta yg datang perlahan, membuatku takut kehilangan."(TENTANG RASA : ASTRID)
***
Yang aku lakukan, berdoa semoga ban keretanya kempes saat kamu mau balik. Meski terlihat bodoh,tapi aku suka melakukan itu.
***
Masih ingat cerita soal masjid??
Hahahaha..
Kali ini kamu yg bodoh! Berniat menginap semalaman di masjid dengan nyamuk nyamuk dan udara dingin.
"kalo kedinginan?"
"gampang!ada sarung."
"bantalnya?"
"tumpukan rukuh"
...dasar gila! Masjid kamu bilang hotel!
"kamar mandi?ada. Kipas angin?ada. Selimut?banyak. Lampu?terang menyala. Plus microfon,lumayan buat karaokean. Ntar kalo bosen,ada buku banyak buat dibaca(al-qur'an kamu bilang buku?)"
katamu. kesal! Aku cubitin tanganmu saat itu. Memelas agar tidak melakukan itu. Karna aku tau, semalaman kamu kelelahan di kereta.
***
ya..ya..ya..
Kamu laki laki sederhana yg luar biasa..!
:)
mau saja tidur dengan dua tangan berlipat di depan layar komputer. Bermalam di warnet yg buka 24jam di kotaku!
(bodoh!T_T)
***
aku seneng,nasi goreng buatanku habis kamu makan. Meskipun rasanya gak karuan.hehe

terima kasih ya..
Kamu baik,dan aku juga akan baik karenamu.
:)

0 komentar:

Post a Comment