Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Sunday, February 27, 2011

Saya Tidak Akan Meninggalkan Anda

Saya merasa seperti sebuah lagu tanpa kata-kata, manusia tanpa jiwa, seekor burung tanpa sayap
sebuah jantung tanpa rumah.
Saya merasa seperti seorang ksatria tanpa pedang, langit tanpa matahari, karena anda tentunya.
Saya merasa seperti sebuah kapal di bawah gelombang, anak yang kehilangan arah, pintu tanpa kunci, wajah tanpa nama.
Saya merasa seperti napas tanpa udara, dan sehari-hari adalah sama, karena Anda sudah pergi.


Saya punya alasan untuk bangun di pagi hari.
Anda adalah orang yang menjadikan senyum di wajah saya.
Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana saya merindukan anda
Saya merindukan anda, sehari-hari. Ya

Dan saya tidak akan meninggalkan Anda.
Dan saya tidak akan meninggalkan Anda, lagi.
masih memeluk anda, saya tidak akan membiarkan anda pergi,
Karena saat saya berbaring di lengan anda, saya merasa nyaman.


Mereka mengatakan kepada saya bahwa seorang pria dapat kehilangan pikirannya / hidup dalam rasa sakit.
Mengingat waktu berlalu, Saya menangis di tengah hujan.
anda tahu saya sudah menyia-nyiakan separuh waktu dan saya berlutut lagi.
sampai Anda datang ke saya.


0 komentar:

Post a Comment