Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Thursday, February 24, 2011

Aku Mencintaimu dari Jarak Ratusan Mil

aKemarin aku menceritakan ketidakwarasanmu pada teman yang duduk disampingku. Sambil aku memelankan suara agar dosen di depanku tidak menngetahui apa yang aku obrolkan. Setiap kali aku mengatakan ..."gila kan??" si temanku itu tertawa. lalu kami pura-pura tidak terjadi apa-apa saat pandangan dosenku mulai mencari suara gaduh yang timbul. Aku tetap 'mbetik'! hha..aku lanjutkan lagi ceritaku...

...Semenjak kamu memberitahuku kalo sudah berada di terminal kotaku, sudah tidak merasa nyaman lagi aku untuk tidur. Bayangkan! aku merem-melek-merem-melek dari pukul 3 pagi sampai kamu memberitahuku sudah naik angkot (yang salah) dan mau langsung ke rumahku...aku ingat betul, saat itu adzan subuh (yaa...sekitar pukul 4.30 pagi). Aku naik pitam!! sedah kubilang, aku mau menjemputmu di terminal! kamu turun dari angkot dan aku langsung mengambil jaket-menaiki motor-sambil menggigil-sambil nahan emosi-sambil kesenengen-sambil terharu... hhaa...oh...you always surprise me, darl

Di depan Mcd Kayutangan.
Aku mencarimu. aku pikir kamu sedang di dalam Mcd sambil memesan fanta float ato french fries. Lohh....rupanya! hha... ternyata kamu duduk di pinggir bahu jalan sambil mengenakan jaket biru dan membawa ransel hitam (persis seperti penampilan orang mau minggat) dan disampingmu ada gelandangan yang sedang tidur sangat pulas -sumpah! aku pingin 'ngetak' kamu saat itu-

Setelah dari masjid Jami' di alun-alun Malang, kamu mengajakku minum kopi  di daerah jalan Kawi. Masih dengan mata mengantuk. Aku tahan dan pura-pura tidak ngantuk. kamu bercerita dari awal perjalanan sampai tidur 2 jam di terminal (aku membayangkan bagaimana gayamu tidur saat itu dengan hanya duduk di kursi-kursi terminal). Haha...dan kamu mengatakan " ada dua orang di dunia ini yang bisa membuatku nekat seperti saat ini yang aku lakukan. Pertama adalah kedua orang tuaku, setelahnya adalah kamu " (translete : dari bahasa jawa alus. wkwkwk). WUIIIING......!!! aku melayang-layang dan merasa hangat persis seperti gorengan dan kopi yang ada di depanku. hahahah

.............******................
haaaaaaa.......aku mencintainya dari jarak  ratusan mil dan dari ujung barat dan timur Pulau Jawa.

-semoga yang digariskan nanti adalah yang terbaik untuk kami-






0 komentar:

Post a Comment