Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Sunday, November 3, 2013

PERJUANGAN ANAK RANTAU

Menjadi perantau tidak mudah..sangat tidak mudaaahh! Hidup sendiri di kota orang, kota yang sama sekali tidak pernah saya kenal dan saya tahu sebelumnya, apalagi kota ini jauh dari tempat tinggal saya. Tidak bisa sewaktu-waktu pulang ke rumah :(

Setiap harinya saya berangkat dar kost an jam 7 pagi, pulang ke kost an habis maghrib. Masak-cuci baju-beberes kamar semuanya harus dilakukan SENDIRI !! ngebayangin gimana nanti kalo sudah berkeluarga, hahahaa setrika baju sendiri aja capek yaa, apalagi nanti kalau setrika bajunya orang lain. -_-

Tapiiii......yang namanya hidup kalo kata BANG RHOMA harus penuh PERJUANGAN !! kalau gak ada PERJUANGAN namanya GAK HIDUP !! yihaaaa!!...

Allah kirim saya ke kota ini pasti ada alasannya ! ada hikmahnya lah.... biar saya tahu,
1. Betapa Luasnya daratan Indonesia
2. Mensyukuri masakan ibuk sewaktu di rumah
3. Susahnya cari uang
4. Susahnya ngatur pengeluaran
5. Beradaptasi dengan lingkungan baru
6. Menjadi istri sholehah yang tahan banting nantinya :p
hahahah aminnnnnn

Tidak akan saya sia-siakan waktu muda saya saat ini. semoga yang saya lakukan dan perjuangkan di kota ini menjadi barokah, aminnnnn.........

0 komentar:

Post a Comment