Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
-->

Tuesday, November 5, 2013

:( :(

saya kangen naik kereta api dari malang ke sidoarjo,
saya kangen mengumpat ketika keretanya telat
saya kangen umpel-umpelan berebut cari nomer kursi
saya kangen beli tahu petis saat lewat kota Bangil
saya kangen bau di dalam kereta api
saya kangen sms "buk, sudah di Porong,jemput ya"
saya kangen duduk di sebelah tukang becak sambil nungguin di jempu
saya kangen boncengan bertiga di atas motor dengan ayah ibuk
saya kangen dianter ayah langsung ke rumah kakak daripada ke rumah sendiri
saya kangen liat bilqis lari-lari ke arah saya sambil bilang "Horeee....!! Anti Pulang"
saya kangen di tangisi bilqis jika mau pulang ke rumah
saya kangen naik motor sama ibuk pergi ke Giant cuma beli Pempek
saya kangen makan "sego tabokan" depan rumah
saya kangen lihat ayah ibuk pake seragam guru pagi-pagi mau berangkat ngajar
saya kangen tidur dikasur rumah nonton TV sampai lupa mandi seharian
saya kangen bau asap rokok tiap lewat kamar mas
saya kangen lihat ayam di depan rumah
saya kangen bayar arisan setiap hari rabu

saya kangen teramat kangen....!!!!!!

TOLONG SAYAAAAA !!! Karena saya benar-benar KANGEEEENNNNNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!
ya Allah....
:(

:(

:(

0 komentar:

Post a Comment